Dasar-Dasar Poker – Melipat dalam Poker

Dasar-Dasar Poker – Melipat dalam Poker

Lipat adalah topik yang paling tidak menarik di poker. Ketika seorang pemain melipat tangan, dia meletakkan kartu dan berhenti memainkan tangan itu. Anda melipat kapan saja dalam permainan saat giliran Anda tiba. Melipat dalam poker berarti Anda menyeret diri Anda keluar dari tangan itu. Anda tidak dapat bertaruh pada pot, dan Anda tidak akan memiliki klaim atas pot untuk tangan tertentu itu.

Ada tiga kategori pemain poker dalam hal melipat.

Pemain yang jarang melipat Pemain yang terlalu sering melipat Pemain yang melipat dengan bijak

Pemula merasa sulit untuk melipat dan menelepon terlalu sering, yang mengakibatkan hukuman mereka di meja. Sebagian besar pemain termasuk dalam kategori kedua, di mana mereka terlalu sering melipat dan menderita kerugian dalam hal pendapatan. Jenis pemain yang langka tahu bagaimana dan kapan harus melipat, dan merekalah yang selalu berhasil.

Tiga hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda Lipat

1. Anda memberikan 100% Ekuitas Anda

Sebagian besar pemain melipat pada gutshot. Jika Anda berpikir secara optimis, keberanian itu juga memiliki nilai, dan Anda mungkin memiliki peluang untuk memenangkan pot. Saat Anda melipat, Anda mengambil peluang untuk memenangkan hand itu menjadi 0%.

2. Anda Menjadi Sasaran

Pemain senior di atas meja sering mencari pemain yang terlalu sering melakukan fold. Seorang pemain yang sering melipat mudah digertak dan menjadi korban tekanan permainan.

3. Anda tidak memaksa Lawan untuk menembakkan laras berikutnya

Jika Anda melipat melawan tong, Anda mengakui bahwa lawan Anda memiliki andil besar yang diwakilinya. Melipat saat gagal atau berbelok tidak meninggalkan bekas pada lawan Anda untuk mengeksekusi laras berikutnya.

Seberapa sering Anda harus Lipat?

Jika Anda melihat lebih dekat, melipat sepertinya untuk orang yang menyerah. Pemain Most Tight Aggressive (TAG) berhenti secara rutin, terutama di dekat belokan dan sungai. Di sisi lain, frekuensi berhenti amatir terlalu rendah, yang bukan merupakan hal yang diinginkan.

Tujuan Anda harus berada di tengah, tidak jarang berhenti dan sering. Tapi bagaimana Anda tahu jika Anda melipat pada frekuensi yang tepat? Umumnya, jika Anda membiarkan lawan mendapatkan keuntungan terbuka dan langsung dari diri Anda sendiri, frekuensi lipat Anda tinggi. Sederhananya, jika Anda melipat lebih dari sepertiga waktu, Anda terlalu sering melipat.

Sebagian besar ahli poker menyarankan frekuensi lipat menjadi sekitar 30% saat menghadapi taruhan. Tetapi tindakan yang lebih rendah dan kartu yang buruk dapat meningkatkan frekuensi lipat Anda.

Cara yang Benar untuk Melipat

Tunggu dengan sabar giliran Anda di meja. Semua orang ingin segera melempar yang buruk, tetapi Anda harus menunggu pemain lain melipat, menaikkan, atau menelepon. Membuat flip out-of-turn dianggap tidak etis dan mungkin mendapatkan ketidaksetujuan dari pemain lain di meja saat Anda memberikan informasi kepada pemain lain yang memiliki giliran sebelum Anda. Melakukan hal itu dapat mengubah keputusan mereka untuk melipat, menaikkan, atau menelepon.

Jangan memaparkan kartu Anda kepada lawan saat Anda melipat. Jika Anda mengungkapkan kartu Anda lebih dari sekali, Anda mungkin mendapat peringatan atau bahkan ketidaksetujuan dari dealer. Cara terbaik adalah menempatkan kartu dalam posisi menghadap ke bawah dan meletakkannya di tempat yang tepat dari mana dealer dapat dengan mudah mengambilnya. Anda juga dapat mengumumkan “lipat” atau “saya lipat” sebelum Anda membuang kartu dengan posisi menghadap ke bawah.

================================================== ==============================

Tentang apa kita semua

Kami menawarkan perangkat lunak poker EV tertinggi, dan alat pelatihan yang tersedia di internet. Ini direkomendasikan dan digunakan oleh pemain poker top saat ini dari dunia. Kami telah melakukan ini sejak 2009 dengan penekanan pada penawaran perangkat lunak poker yang unik dan kreatif yang akan membantu setiap level pemain poker menjadi pemain yang lebih bijaksana dan sukses di meja. Kami mengundang Anda untuk memeriksa judul-judul ini:

DriveHUD 2 – DriveHUD 2 adalah database poker dan HUD untuk permainan poker online Anda. Ini melapisi HUD di meja poker online Anda, dan menampilkan statistik penting tentang setiap lawan di meja Anda. Ini melacak dan merekam semua tangan yang Anda mainkan online. Ini memungkinkan Anda untuk meninjau, memutar ulang, memfilter, membuat grafik, dan menganalisis semua tangan yang telah Anda mainkan. Jadi Anda dapat meningkatkan permainan poker Anda. BELAJARLAH LAGI.

Asian Hand Converter – Asian Hand Converter memungkinkan Anda untuk melacak permainan poker online Anda dan menjalankan HUD pada beberapa aplikasi poker Asia populer. Ini mendukung Poker King HUD, Red Dragon HUD, Bingo Poker (secara resmi Hitea), PokerTime, PokerBros, dan Upoker HUD. Ini bekerja bersama dengan Holdem Manager, PokerTracker, dan Drivehud (terintegrasi ke dalam Drivehud). Anda dapat menjalankan banyak tabel di situs-situs ini di PC berbasis windows Anda dengan menggunakan emulator android paling populer. Konverter mendukung LDplayer, Bluestacks (beta), dan Nox. BELAJARLAH LAGI.

Leak Buster Software – Leak Buster adalah perangkat lunak poker yang berinteraksi dengan Holdem Manager atau database PokerTracker Anda, dan mengekstrak statistik utama tentang permainan Anda untuk menemukan kebocoran poker terbesar Anda. Algoritme penilaiannya yang unik menimbang dampak kebocoran Anda terhadap tingkat kemenangan rata-rata. Dan itu menyarankan cara untuk memperbaiki kebocoran tersebut melalui penggunaan video (lebih dari 50) dan modul tertulis. BELAJARLAH LAGI.

PokerZion – Mulailah dengan Pelatihan Poker Terbukti dari PokerZion seharga $7! Dari lebih dari 12+ tahun bermain poker, dikombinasikan dengan teknik dan taktik yang digunakan untuk memenangkan lebih dari $500k+ dalam permainan uang tunai, ini adalah kursus pembelajaran terstruktur paling komprehensif tentang holdem tanpa batas. Dan itu hanya $7! Semua pelajaran mencakup kombinasi video pelatihan poker, modul tertulis dan audio, kuis, dan artikel. BELAJARLAH LAGI.

Author: Eric Reed